Saturday 19 December 2009

Pertamax, mas

Hari ini hari Sabtu. Hari yang sangat cocok untuk membuat blog. Blog adalah semacam jurnal online yang ada di internet, yang biasanya berisi info, daily story, musik, download video dan lain-lain. Dan sepertinya sudah banyak yang tau akan arti blog ini. Ya ini kan menurut saya. HALAH! Mendefinisikan blog sama halnya dengan mendefinisikan cinta. Ya, iu sulit dan ribet dan susah dan tiap orang punya definisi yang berbeda. Ok, saya mulai ngawur.

Judul blog ini adalah Anak Indonesia Makan Lontong. Kenapa begitu? Iya. Saya akan mencoba menjawabnya dengan tertatih-tatih. Melihat anak Indonesia yang sering banget makan Spaggethy, Hamburger, Sandwich dan Steak, saya sungguh prihatin jika tak ada anak indonesia yang berani makan lontong dan lama kelamaan akan menghapuskan lontong.

(sebuah percakapan ilusi)
A: Nongkrong yok!
B: Dimana?
A: Dimana ya enaknya?
B: Di mall aja! makan steak!
A: AHA! boleh juga!
C: kenapa ga di lontong bude aja?
A dan B: *ngegampar C*

Lihatlah seberapa brutalnya anak Indonesia sekarang. Hehehe. Bercanda kok. Si C masih baik-baik aja.

Sekali lagi, semoga saja blog ini bisa berguna bagi siapa saja yang membutuhkan.

Dan sekali lagi, saya ingin meminta bantuan para senior blogger untuk mengajari saya membikin template. hehe.

6 comments:

Ivan Kavalera said...

Selamat dan semangat ngeblog ya. Sukses.

andie said...

haiii.... thanks udah mampir!!

welcome to blogosphere, sir!!

aku udah follow nih. follow balik yaaa :D

Sudinotakim said...

Selamat ngeblog ya..moga sukses selalu..

fanny said...

met datang di dunia blogging. sukses ya. saya juga suka lontong

PRof said...

Lontong...Lontong...!!!!

attayaya said...

pesen lontong 1, teh manis panas 1, dji sam soe 2 batang. aku mo mbaca semua postingannya.
cepetan ya... ga pake lama

Post a Comment